Sunday 14 October 2012

JASA MEBEL INTERIOR FURNITURE/ WILAYAH JAKARTA

SALAM...Tanpa basa basi  tanpa kata kata yang pas untuk berpromosi, perkenalkan nama saya Budi rizki, pekerjaan saya tukang kayu saya tinggal di jakarta, dengan ini saya ingin menawarkan jasa pembuatan MEBEL FURNITURE INTERIOR untuk wilayah jakarta dan sekitarnya. Dapur set, kamar set .untuk rumah, apartment, dll..Pengerjaannya akan saya kerjakan di tempat, harga sudah pasti murah/bisa nego karena saya sendiri yang mengerjakan, hasil pekerjaan sudah pasti akan sesuai selera anda karena anda sendiri yang menentukan bahan material dan anda sendiri yang mengawasi proses pengerjaan...Jika anda berminat menggunakan jasa saya silahkan sms ke 085863003298 / 081911944084 dan saya akan datang ke tempat anda untuk membicarakan proses selanjutnya...Terima kasih...( o ya gan..ini pekerjaan saya sekarang di rumah bu infani kelapa gading )

1 comment:

  1. Ditlp ngga ada yg angkat. Di sms juga ga ada balasan. Sy ga ngerti deh.. Ganti No hp or apa.
    Tlg dong apa msh ngerjain mebel apa ngga. Pak?

    ReplyDelete